Jumat, 29 November 2013

I FEEL SO BAD...

pas bangun tidur tadi kenangan memuakkan itu lah yang pertama kali menjemput hariku..
saat berencana menulis di blog, tanganku justru dengan lincahnya membuka semua tulisan2 tentang masa lalu yang suram itu.
Yang dulu kutulis dengan penuh rasa JENGAH,MUAK,MARAH,


tapi juga dengan kesakitan yang luar biasa hebat.
Tapi bodohnya,saat saya merasa salah karna mencoba bernostalgia dengan semua perasaan terkutuk itu,
sy justru membuka blognya yang berisi sebuah tulisan yang dulu membuat saya KAGET dan tersenyum kecut.


SAYA MELAKUKAN BANYAK KESALAHAN TERHADAP DIRI SAYA SENDIRI PAGI TADI !
dan klimaksnya??? saat pertama kali membuka FACEBOOK hari ini,terpampang jelas wajah dan statusnya menduduki posisi teratas di WALL ku.. dan di bawahnya??? berjejeran status2 DIA ! DIA yang slalu berusaha kuanggap teman slama ini tapi tidak pernah bisa sebab saya paham dengan perasaan benci yang bergemuruh di hati di saat2 kebersamaan KALIAN sebab SAYA HANYA BISA MENJADI SEORANG PENONTON YANG TIDAK HENTI MENGUTUKI !


Saya paham bahwa Tuhan seringkali memberi kita firasat/pertanda tanpa kita bisa mengartikan dan mencegah.. kalau ini memang pertanda atas sesuatu hal, saya hanya tinggal menyaksikan arti dari tanda2 itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

design by Nur Mustaqimah Copyright© All Rights Reserved coretankeciliemha.blogspot.com