Rabu, 20 November 2013

Hai...apa kabar masa lalu?


Saya tahu bahwa apa yang dulu selalu menjadi beban hati sekarang sudah hengkang jauh jauh dari sisi.

Saya dulu ragu bahwa rasa itu bisa pergi dan kenangan itu bisa berhenti menjadi penyakit untuk hati.

Tapi sekarang semuanya sudah terbukti. Bukan saya, tapi waktu yang membuktikan keahliannya dalam membuatku bisa lupa.


Mungkin kurang tepat dengan kata lupa sebab semuanya tidak akan mungkin bisa saya lupakan kecuali saya amnesia tiba-tiba. Lebih tepatnya..waktu membuat saya bisa terbiasa untuk tidak lagi dibayangi oleh kenangan-kenangan yang sekarang sudah menjadi teman akrabku.

Teman akrab yang tentunya tidak akan membuatku sakit lagi. Teman akrab yang tentunya akan selalu berdamai denganku.



Seandainya dia membaca tulisan ini, saya hanya ingin menyapanya dengan perasaan yang biasa..



"Hai kak..., apa kabar? Apa kesibukanmu sekarang? Rasanya cukup lama saya tidak lagi mengacau di hidup kakak..hahaha..apa itu lebih menenangkan kak? Lalu bagaimana kabar teman-teman yang sempat terlibat di hidupku yang rumit dulu? Iya..,teman-teman yang kakak kenalkan padaku. Hmm...tiba-tiba saya merindukan kakak dan mereka lagi. Jangan salah sangka kak..., sekarang hanya rindu yang biasa tanpa embel-embel apapun. Rindu mengoceh aneh dan sembarangan seperti dulu. Hahaha...itu membuatku selalu tertawa saat mengingatnya.

 Bagaimana kita bisa bertemu lagi kak? Kita ada dalam satu kota, kampus bahkan di jejaring sosial yang sama..tapi seperti berada di belahan dunia yang lain. Harusnya kita sesekali berpapasan atau kebetulan makan di kantin kampus yang sama dan saling menyapa. Tapi nyatanya tidak pernah lagi. Sekalipun tidak pernah selama hampir satu tahun terakhir. Mungkin kakak sibuk. Atau mungkin juga saya yang sibuk (mhihihihi....).

 Semoga nanti akan ada hari dimana kita semua bisa berkumpul lagi seperti dulu. Keluarga Washi***, Jurna****** dan O* :) Saya menantikannya...

1 komentar:

  1. yah, seperti seno bilang. yang namanya Kehilangan itu ketika kita masih sering bertemu tapi tidak saling mengingat.
    semangat gadis langit *eh :p

    BalasHapus

design by Nur Mustaqimah Copyright© All Rights Reserved coretankeciliemha.blogspot.com