Selasa, 17 April 2012

Aku Pernah Setia

Menyukai (sudah)
Menyayangi (sudah)
Mencintai (sudah)
Sebenarnya aku berbohong...
Aku berbohong waktu aku bilang...aku tidak tau berkomitmen sama orang...
Karena sebenarnya aku pernah...
Bahkan lama...bahkan tidak pernah berpikir untuk mengakhirinya..
Aku pernah setia..., kau harus tahu itu !!!

Tapi ternyata semuanya tidak lebih dari omong kosong..,,,
Sebenarnya aku lelah menjadi wanita yang lemah dan tersakiti...
Makanya aku menjadi seperti ini sekarang, kau harus tahu itu !!!
aku lebih memilih sendiri..,,, menjadi kuat, dan tidak butuh orang lagi untuk turut ikut campur di hidupku..
Aku lebih senang tertawa dengan orang-orang yang bisa membuatku tertawa..
Aku tidak suka menangis lagi, kau harus tahu itu !!!
Mati rasa??? mungkin...____
Aku tidak mengenali diriku sendiri sejak saat itu...
sejak seseorang datang dan membuatku terbang jauh,,lalu tiba-tiba mematahkan sayapku dan menghempasku ke bumi tanpa ampun..!!!
Kau harus tahu ini..., kalau aku membencinya...buntutnya___aku jadi benci diriku sendiri jika sudah mulai merasa menyukai seseorang...
Baiknya aku sudahi semuanya... sudahi semua kebohongan-kebohongan besar dalam hidupku, tentang kepercayaan pada hati atau kepercayaan pada "CINTA", karena aku tidak pernah percaya pada keduanya !!!
Aku lebih percaya kalau di kehidupan ini tidak ada yang namanya cinta, tapi yang ada hanya ambisi...,
Ingin memiliki yang disukai karena ambisi..
Ingin yang disukai terus ada karena ambisi.. !!!

6 komentar:

  1. wanita itu unik,,dan mereka selalu ingin domengerti,,kerana perasaan mereka lebih halus..^_^

    berkunjung kemari dan folloback buat nambah teman..
    salam kenal
    EPICENTRUM

    BalasHapus
  2. Hmmm... benar sekali kata guru sy, "cintailah kekasihmu sekadarnya sj, krn bs jd kelak dia jd musuh kita. Bencilah musuhmu sekadarnya sj, krn bs jd kelak dia justru jd kekasih kita." Salam persaudaraan

    BalasHapus
  3. aku lebih memilih sendiri..,,, menjadi kuat, dan tidak butuh orang lagi untuk turut ikut campur di hidupku..
    (tersenyumlah... kau tak sadar di luar sana masih banyak orang yang bahagia melihat syummu dan membutuhkan perhatianmu).

    BalasHapus
  4. aku suka banget sama kata-katanya , sederhana tapi indah :)

    BalasHapus

design by Nur Mustaqimah Copyright© All Rights Reserved coretankeciliemha.blogspot.com