Minggu, 08 April 2012

I AM ????

I am??
Aku belakangan ini selalu bertanya-tanya sama diriku sendiri...
Apa yang kutau dari diriku sendiri...
Apa aku hanya sekedar tau kalo namaku Imha, suka warna biru, Anak ke dua, suka baca novel, jus alpukat, lagu favoritku Mahadewinya Padi, dan bla...bla..bla..
Selebihnya???
kurasa aku perlu bertanya dulu pada diriku sendiri sekali lagi, emm..maksudku berkali-kali..
Tentang apa tujuan hidupku.., rencana masa depanku yang sampai sekarang masih sering bikin otakku jadi blank seketika,,,


Aku tau aku suka sekali baca novel atauuu...menulis, maksudku bikin cerita fiksi.., aku sempat berpikir planningku ke depannya mau jadi novelis, ciaaaahhh....tapiii...kenyataannya aku cenderung cepat bosan, aku lebih suka bikin cerpen dibanding cerita yang panjaaaaaaaaang kayak novel,,,
Lalu???
Iya, sekarang aku sedang melanjutkan study S1 ku di jurusan biologi,
Lantas aku baru tau ternyata aku kesulitan pada apapun yang menyangkut hafalan..
Dan huufftt...di biologi tentu saja penuh dengan bahasa latin kayak Mangifera Indica, Carica Papaya (apa sih???) yang aku benciiiiiii setengah mati.
Terus???
Tentu saja aku berpikiran untuk pindah jurusan, HELLOWW...SUDAH SEMESTER 4 NENG,, RUGI TAUUU!!!!
AAAAArrrgghhh,, ini lah kegalauanku di tiap harinya,,, yang sering bikin aku frustasi!!!
Kenapa masa depan tidak segampang menentukan pilihan seperti kalo aku dikasi pilihan mau warna biru ato orange, karena tentu saja aku lebih suka warna biru dan aku paling benci warna orange!!!
Satu-satunya yang bisa memulihkan kegalauanku setiap harinya ya nulis atauuu...ngumpul sama teman reporter-reporter kampusku...
Itu menyenangkan,,, aku suka dunia jurnalistik, itu adalah yang kutau tentang diriku selebihnya ^___^

10 komentar:

  1. tenang ajaa ^^ mbakku kuliah di biologi UGM tapi ujung2nya jadi wartawan politik dan kuliner kok hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih...kayaknya qhu juga nnti mw beralih haluan, tp yakin dehh..ORTUKU GAK BAKALAN KASI IZIN UNTUK ITU :( :(

      Hapus
  2. haha carica papaya.. orthosiphon aristatus.. guazuma ulmifolia.. jadi ingat hapalan bahasa latinku :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mba' cici mgkn bs hafal dgn cpt,, klo sy??? fiuuhh...minta ampuuunn deehhh #lap keringat yg bercucuran :-/ #

      Hapus
  3. itu hal yang lumrah kok imha.. :)
    aku juga dulu sempat nyesal kenapa ngambil jurusan teknik..tapi alhamdulillah sekarang udh bisa enjoy dengan pilihan itu.dan insyallah bisa menyelesaikannya sebentar lagi.
    intinya mah cuma satu, coba belajar menyukai atau mencintainya, pasti semuanya akan berasa ringan dan menyenangkan. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. i2 mslhny,, sy sdh usaha buat suka *benar2 suka* tp sllu gagal,,
      aplagi klo sdh dihadapkn sm hafalan2 yg gak jls itu...

      Hapus
  4. Setuju sama Mbak Bintang, kegalauan yg Imha hadapi aku juga menghadapi kok..

    bahkan waktu semester 5, waktu itu minta pindah kampus. Gubrak! tapi disuruh diskusi sm org Dewasa (maksudnya yang pikirannya dewasa ding)..

    banyak2 diskusi, kalo bisa sih jangan sm teman sepantaran, soalnya galaunya pada sama..

    bisa kok dijalani dua2nya..maunya orang tua dan maunya kita...

    apalagi kalo suka bikin cerita fiksi, Ilmu apapun berguna loh, untuk bikin fiksi berkualitas...

    :D, Semangat Imha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba'..,, makasih motivasinya :)

      Hapus
  5. wah..saya juga suka nanit klo ngafal bhsa latin biologi..
    mgkn pilihan skrg ini,itu yg trbaik mnurut Tuhan. jalani saja..#soknasehatin hehe

    BalasHapus

design by Nur Mustaqimah Copyright© All Rights Reserved coretankeciliemha.blogspot.com