Minggu, 29 April 2012

Coz I'm So Happy With You


Hidup ini benar indah..
Melegakan saat bisa bernafas tanpa sesak
Melegakan saat bisa tersenyum manis dari hati..
Melegakan saat bisa tertawa lepas..
Bahkan rasanya begitu lega saat bisa menangis tanpa ampun untk melempar beban keluar ke alam semesta..
akan dibawa pergi oleh angin sampai ke padang pasir jadi debu…atau ke kutub utara menjadi bongkahan es yang akan meleleh kapan saja…
Seseorang, dan itu kau yang mengajariku untuk menjalani hidup tanpa beban..
Tak ada yang bisa melakukannya sebaik dirimu..
Kau membuatku merasakan berbagai macam sensasi hidup yang sebelumnya susah kurasakan karena ketakutanku pada banyak hal…
Ajaib…aku selalu bisa apa adanya di hadapanmu..
Entah ini bisa dikatakan apa..yang kutau..aku suka semua keadaan ini,
Aku suka bahkan jika kau berubah jadi merepotkan dan menyusahkan, aku mendapati diriku menikmati semuanya..
Mungkin aku terlalu terlena, serasa terbang ke angkasa sana, rasanya aku punya sayap yang bisa mengepak ringan dan bebas
Belum sempat berpikir akan jatuh, aku lupa untuk berhati-hati walaupun kutau aku bisa saja jatuh terhempas ke bumi diwaktu yang tidak terduga..
Jika suatu saat nanti aku akan menangis pilu karenamu…mungkin tidak ada yang bisa kulakukan selain sesenggukan ditiap detik sampai tiba di titik dimana aku lelah dan bisa melepasmu, memandangi punggungmu yang akan berjalan membelakangiku, jauh…dan tidak bisa kujangkau lagi..

3 komentar:

  1. abis baca mendadak galau, pacar mana pacar -___- <--- single

    BalasHapus
  2. bahahaha si tami kesain :))
    soswit, lagi jatuh cinta niyeeeee. sama sih :))

    BalasHapus

design by Nur Mustaqimah Copyright© All Rights Reserved coretankeciliemha.blogspot.com