Senin, 30 Juli 2012

Kali Ini Terasa Berbeda

Dia,, lagi-lagi dia yang menjadi tokoh utamanya..
sudah kesekian kalinya, bahkan aku sudah tidak bisa menggunakan angka untuk memastikannya..
tapi malam tadi terasa sedikit berbeda dari sebelumnya..
tampak begitu nyata, seperti bisa mnyentuhnya, menyentuh wajah itu...
kata-kata itu seolah-olah kudengar dan kucerna dengan baik, "Sudah.., tidurlah dengan baik",
begitu menenangkan, seolah-olah bisa membuatku tenang dihari-hari sulit yg menantiku saat bangun nanti..


Tapi ada yang terasa janggal,
ada kilauan yang siap-siap meluruh di bola mata itu,
berpendar-pendar, seolah-olah memberi sebuah isyarat yang tak terdefenisi..
untuk pertama kalinya___aku menemukan sisi lain dari dirinya,
sisi rapuh yang entah karena apa..

Aku memintanya meuntunku, dia mengiyakan, tapi entah kenapa dia berhenti sebelum sampai..
Dia menungguiku di tempatnya berhenti, tak bergeser sedikitpun..
kulihat ada ketakutan yang enggan dikatakan..
hanya menatapku dengan tatapan kosong dari kejauhan,
aku tak pernah melihat mata itu sebelumnya,
dan aku berharap tidak akan pernah mendapatinya di alam nyata..
karena__aku selalu berharap dia selalu akan baik-baik saja,,

"KAU BAIK-BAIK SAJA BUKAN???"
bahkan kegelisahanku sekarang hanya tertahan di hati,
tidak akan bisa kutanyakan langsung..
karena___, mungkin karena...

1 komentar:

  1. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Bersabarlah dalam bertindak agar membuahkan hasil yang manis.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus

design by Nur Mustaqimah Copyright© All Rights Reserved coretankeciliemha.blogspot.com