Senin, 27 Februari 2012

AKU RINDU JARI TELUNJUK "CUEK"

Mungkin ini isi blog ku yang paling norak yang pernah aku posting,, tapi aku gak punya siapa2 lagi yang bisa aku ajak sharing...
Gak tau deh mau mulai dari mana, yang pastinya sekarang aku rindu seseorang yang justru sebenarnya bisa ku lihat setiap hari.
Aku rindu cuek...,
aku rindu cuek...,
aku benar2 rindu cuek...,
ada banyak kebiasaan yang entah kenapa sekarang tidak pernah bisa kulakukan lagi dengan dirinya..
Dulu aku justru paling dekat dengan dia, bercanda, bertengkar, daaaaannnn...... diantara kebiasaan itu sejujurnya ada satu kebiasaan yang paling kurindukan yaitu TOS CUMA PAKE JARI TELUNJUK :)
Itu adalah kebiasaan special utnuk kami berdua dan tidak dengan yang lain...



Sejujurnya sekarang merasa sangat aneh, seperti ada pemisah seberapa dekatpun jarak keberadaan kami...
Mungkin karena ada rasa yang berbeda...dan rasa itulah yang menjadi sekat di antara kami.
Takut rasa itu terlihat dan bisa dideteksi oleh teman2ku yang lain..., aku juga merasa dia pun mengalami hal yang sama...
Teman-temanku bilang kami sekarang terlihat sangat aneh, tiba2 menjauh dan tiba2 tidak heboh seperti biasanya...,,, mereka tidak tau, aku jauh lebih merasa aneh dibanding mereka. Jadi illfeel sama diri sendiri, jadi muak sama diri sendiri...
Entah sampai kapan..., tapi aku sangat merindukan jari telunjuknya cuek :'( 
Mungkin aku gila, tapi sekarang aku sudah dapatkan seseorang yang sanga
t baik dan tidak patut untuk kusia-siakan, awalnya aku pikir itu bakalan bikin aku lupa tentang perasaanku ke cuek, tapi ternyata salah.., aku jadi semakin tertekan karena ternyata aku sudah bohong besar terhadap diriku sendiri !!!
Orang lain tidak akan bisa mengalihkanku dari cuek...TIDAK BISA !
Aku sekarang takut,,,aku takut cuek tau kalo aku sudah punya someone...,,,
aku cuma ingin dia tau dia SPECIAL buatku walaupun kami hanya bisa sahabatan...
Dia special karena dia INSPIRATOR terbesarku....
semua kisah yang aku tulis terinspirasi dari sosoknya....
khusus cerita "I LOVE U CUEK" yang aku posting beberapa waktu lalu sebenarnya aku tulis special buat dia....  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

design by Nur Mustaqimah Copyright© All Rights Reserved coretankeciliemha.blogspot.com