Sabtu, 25 Februari 2012

Curhat Colongan *CUEK*



Si cuek itu, sesungguhnya aku mencintainya lebih dari yang ia tahu.. Dia adalah orang yang membuatku berpaling dari cinta yang tlah remuk, hancur, dan kini hilang di telan alam semesta yang dengan sendirinya menyisihkan hal yang menjadi tidak penting lagi untuk disimpan…

Cuek.. panggilan special diriku untuknya karena tingkah lakunya yang seperti tidak peduli pada apa pun... dia adalah sahabat yang diam-diam kucintai seperti karang yang mencintai air laut dan tak pernah meninggalkannya. Walau ombak trus menghempasnya…, dan tidak pernah menyatakan cintanya karena takut air laut akan surut dan meninggalkannya…



Mulainya entah kapan, karena begitu tiba-tiba, seperti jarum jam yang menunjukkan pukul 1 dan dengan sigap bergeser ke angka 2, dari perasaan yang mulanya biasa tanpa kusadari sudah beranjak ke rasa suka dan akhirnya cinta yang sedalam-dalam nya…

Aku tidak tahu bagaimana dengan si cuek itu, mungkinkah perasaannya sama denganku atau tidak.. yang kutahu, dia lebih dari seberkas cahaya yang menerangi hati ku hingga begitu silau sampai tak bisa kukendalikan lagi.

Kata Kahlil Gibran Kadangkala, orang yang paling mencintaimu adalah orang yang tak pernah menyatakan cinta kepadamu, karena takut kau berpaling dan memberi jarak, dan bila suatu saat pergi, kau akan menyadari bahwa dia adalah cinta yang tak kau sadari

Itu adalah pernyataan yang adalah refleksi bagaimana perasaan dan pemikiranku sekarang. Saat aku putus asa terhadap cinta yang tidak dapat kurengkuh walau kekuatannya amat besar, aku akan berpikir bijak, bahwa walaupun tak terkatakan dan tidak akan pernah diketahui olehnya, aku tetap beruntung sebab aku akan menjadi orang yang paling mencintainya dan aku yakin suatu saat nanti dia akan sadar dengan sendirinya.

Kini aku mengagumi seseorang, sosok inspiratif yang aku puji ditiap harinya. Kini kuputuskan menjadikannya pengalihanku. Bukan, aku tidak jahat, hanya saja aku ingin membuatnya lebih mudah. Aku juga tidak pernah berhenti menunggu cuek sebab menunggunya sama sekali tidak membuatku muak dan lelah, hanya saja aku ingin membuatnya bebas terbang tanpa cintaku yang mungkin terlalu sering membuntutinya. Aku harap itu membahagiakan untuknya…

Jika sampai akhirnya nanti cuek memilih tidak menyadari semuanya, maka aku percaya….cinta akan menyatukan yang tak disadari di kehidupan mendatang, dan aku beruntung sebab aku masih mampu menggunakan hati sebagaimana mestinya…. ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

design by Nur Mustaqimah Copyright© All Rights Reserved coretankeciliemha.blogspot.com