Senin, 05 Maret 2012

AKU MATI SEBELUM WAKTUNYA

Aku sendiri Tuhan,,,
Ada banyak yang ingin menemaniku,,
tapi aku tetap sendiri...
i'm so lonely...
aku ingin pergi dari semuanya..
menghilang dr hidup orang-orang yg trlalu sring kubuat repot dn stres...
mungkin aku terlalu keras dan pembangkang..
tp aq juga tidak bisa hidup dalam kemunafikan...
pura-pura suka pada satu hal padahal tidak aku sukai...
pura-pura patuh tapi hatiku berontak...
Kau murka Tuhan padaku..
aku tidak bisa apa-apa....
semua orang juga seperti itu padaku..
Ayahku...
Ibuku..
kakakku..
semuanya marah pada diriku yang tidak bisa menjadi seperti yang mereka ingini...
maka aku tidak merasa aneh lagi sekarang,, bahkan jika seisi dunia ini benci dan marah padaku..
Jika orang-orang yang harusnya mendukungku malah membuatku trjatuh sampai sejauh ini...
maka aku tidak bisa berharap apa-apa lagi untuk dipercayai oleh orang lain...
Tapi juga terlalu pecundang jika aku memberontak pada orang-orang yang harusnya kuhormati..
Aku ingin selesai Tuhan...
aku ingin selesai dan hancur bagaikan butiran debu yang diterbangkan angin kemanapun yang dituju..
tidak punya arah tapi setidaknya bisa meninggalkan yang menjadi derita dan berhenti membuat orang-orang disekelilingku jengah karena watak kerasku...
Aku ingin pergi jauh Tuhan..tapi entah kemana...
aku ingin katakan pada dunia bahwa "I QUIT"...
saat itu apakah semua bisa janji tidak menggangguku lagi???
apakah semua bisa janji membuatku bebas dan tidak terbebani lagi oleh obsesi-obsesi yang tidak kukehendaki???

KINI AKU MATI SEBELUM WAKTUNYA  TUHAN.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

design by Nur Mustaqimah Copyright© All Rights Reserved coretankeciliemha.blogspot.com