Selasa, 06 Maret 2012

MEMORI TENTANG CUEK DALAM KOTAK TERINDAH

Kau bodoh  Mit..., harusnya kau tidak lagi menunggu Dira. Dira hanya akan membuatmu terus-terusan menjadi gadis bodoh yang menanti tanpa ada kejelasan sama sekali....

Tapi aku sayang sama dia Fi'..., bahkan jika aku memaksa diriku sendiri untuk tidak peduli lagi padanya, aku akan tersiksa sendiri... 
aku juga ingin jatuh cinta selain kepadanya , tapi tidak semudah itu Fi'..
Aku kadang berpikir...hatiku memang ditakdirkan untuk menunggunya..,

Hentikan pikiran bodohmu itu. Kalau hatimu ditakdirkan menunggu...itu sama saja jika kau  katakan hidupmu adalah nasib... 
Ayolaaahhh... Kau sudah menunggu lebih dari dua tahun,, lalu berapa lama lagi???
4 tahun... 5 tahun... atau sampai kau mati???
Lihat kak Gusti...!!! dia setia padamu, dia juga baik dan perhatian...
Dia menjagamu sampai dia tidak memikirkan dirinya sendiri saat kau sedang butuh..

Aku tidak pernah memintanya, aku punya Tuhan.. dan dia yang menjagaku setiap saat, bukan dia...

Terserahlah... Dira terlalu cuek dan aku tidak pernah liat dia peduli padamu...

Justru aku suka dia karena dia cuek...,, aku suka watak cueknya itu..

Aneehh....

Semua orang jika tau pasti akan berkata yang sama denganmu... tapi aku benar-benar suka dia disegala sudut pandang...

Lalu kenapa bukan kau saja yang lebih dulu menyatakan perasaanmu padanya???

Aku takut...

Takut kamu ditolak gitu??? Hellow...ini sudah zaman apa???

Bukan takut ditolak..,, tapi aku takut dia mengambil jarak terhadapku..., aku ingin selalu heboh dengannya setiap hari, tanpa sekat dan batas... :)

Tapi kenapa sekarang kau dan dia terlihat berbeda??? tidak lagi sedekat dulu..

hufffftt...., sejujurnya aku juga merasa begitu, dia terlihat jaga jarak, mungkin dia tau aku suka sama dia sejak dia baca cerpenku yang judulnya I LOVE U CUEK itu..., walaupun nama tokohnya aku rubah...tetap saja terlalu transparan untuknya...

Hahahahaha... selera cintamu memang unik, kau lebih dulu menyatakannya pada dunia daripada Dira...

Sebenarnya waktu nulis itu..,aku memang berharap dunia bilang perasaanku ini sama Dira, tanpa lewat lisan... aku mau Dira merasakan rasaku yang tulus lewat abjad-abjad yang kususun rapi...

Lalu kak Gusti???

Aku sayang sama dia seperti aku sayang sama kakakku sendiri... dan aku janji tidak akan kecewakan dia. Karena aku sudah bikin komitmen kan sama dia.. .

Benar-benar gila kamu Mita, bisa-bisanya kamu jalan sama dia sementara hatimu ada sama orang lain...

Karena aku sudah putuskan Dira akan tetap jadi inspirasiku saja...,,, sebab kuakui dia adalah inspirasi terbesarku dalam menulis...




AKU AKAN LETAKKAN MEMORI TENTANG DIRA DALAM KOTAK TERINDAH YANG KUPUNYA DAN KUSIMPAN BAIK-BAIK SEBAGAI KADO TERINDAH DARI TUHAN... 


4 komentar:

  1. jujur bukan,,, crita cuek dan bodoh itu sebenarny kisahku.. Mita dan Dira itu cuma nama samaran... hhehhe....
    foto yg di ats itu Dira* yg asli tp aq bkin kabur biar gk ad yg ngenalin... hhehhe.... :D

    BalasHapus
  2. salam kenal, thanks udah follow blog "bias senja" :)

    tulisan yang bagus :)

    BalasHapus

design by Nur Mustaqimah Copyright© All Rights Reserved coretankeciliemha.blogspot.com