Selasa, 13 Maret 2012

Hatiku..., Dengarkan Aku !!!


Kali ini aku hanya ingin mengatakan sesuatu pada hatiku sendiri dan aku harap...hatiku bisa mendengarkan ucapanku...

          "Hatiku...lupakan dia, dia hanya sahabat yang harusnya tetap menjadi sahabatmu sampai kapanpun. Hentikan semuanya sebelum terlambat, sebelum kau tersesat dan tidak tau jalan pulang ke rasa yang seharusnya kau tinggali. Aku hanya ingin kau mendengarku, lihatlah...dia tidak pernah peduli padamu, lalu apa lagi yang kau harapkan. Hatiku..., kau tidak bodoh..kau hanya terlalu polos untuk sebuah pengharapan yang akan melukaimu jika tidak berhati-hati."


          "Hatiku..., seseorang kini nampaknya telah tersesat ke arahmu,, dia adalah yang sekarang kau kira kekasihmu,, ingatlah...sesat itu adalah sesuatu yang buruk dan mengerikan. Jika suatu saat nanti dia ingat dan menemukan jalan pulang ke hati, tempat tujuan utamanya dia akan pergi darimu. Maka sebelum kau terlalu jauh menikmati kesesatannya..., biarkan dia mencari jalan pulang dan jangan menghentikannya".


          "Hatiku..., lihatlah dirimu, kau nampak sudah mulai rapuh lagi, kau terlalu mudah jatuh cinta dan itu adalah kelemahanmu. Jadi aku ingin kau dengar ucapanku kali ini....., jangan mengharapkan siapapun tinggal di hatimu. Jika saatnya tiba, pasti akan ada seseorang yang mencintaimu dengan tulus, menjagamu yang rapuh agar tidak hancur, dan tidak menjadikanmu tempat persinggahan, namun akan tetap tinggal selamanya bersamamu hingga Yang Paling Hak mengambilmu dan mengambil hatinya..., kau mengerti??? baiklah akan aku perjelas, "Seseorang akan tinggal denganmu suatu saat nanti jika waktunya telah tiba dan hanya akan terpisah saat Tuhan mengambil keduanya, kau dan hatinya, jadi berhentilah ceroboh karena itu akan berbekas lebih banyak lagi".

6 komentar:

  1. Semacam kekecewan dalam kesendirian

    BalasHapus
    Balasan
    1. kecewa pada hati yg slalu ceroboh...

      Hapus
  2. "seseorang akan tinggal denganmu suatu saat nanti jika waktunya telah tiba" kereeenn tulisannya mbak.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhehhe...makasih..makasih.. *nundunk 90 drajat* ^__^

      Hapus
  3. sangat menarik yah karena ternyata masih ada orang yang tersesat...
    yah mudah2han orang yang dikatakan tersesat itu dapat menunjukkan bahwa dy tidak tersesat terhadap jalan yang dipilihnya.

    BalasHapus

design by Nur Mustaqimah Copyright© All Rights Reserved coretankeciliemha.blogspot.com