Rabu, 28 Maret 2012

35 hal dengan CUEK


Aku ingat semua yang pernah aku lakukan berdua sama Cuek, aku ingat setiap kebiasaanku sama dia, aku ingat semuanya !!!!!!!!!!!! Aku mau catat semuanya, walaupun catatan ini belum bisa mewakili semua yang ada di memoriku...


1. Aku diantar sama cuek ke bank buat bayar SPP
2. Aku daftar SNMPTN bareng cuek
3. Aku gambar tanda senyum di jari-jarinya cuek
4. Cuek antar aku ke kos temanku
5. Cuek keluar tengah malam buat beli obat buat kakakku yang lagi sakit
6. Aku karokean bareng cuek
7. Ngakak berdua dijalan gara2 kpalaku kepentok di helmnya
8. Aku bertanya waktu cuek jadi pemateri diskusi dan aku kirimin dia jawabannya, biar dia bisa dapat nilai bagus, dia jadi nyengir di depan kelas.
9. Cuek selalu bilang aku bodoh
10. Cuek lupa kalo cas laptopnya ada di dalam tasku, jadi dia balik lagi ke kos buat ambil tu cas, padahal rumahnya jauh *dasar cuek bodoh !!!*

11. Nungguin teman-teman yang lain sambil bego di kampus berdua
12. Kakakku sempat ngira cuek itu pacar aku gara2 di laptopku banyak banget foto ku bareng dia
13. Pacarku dulu suka mencak-mencak kalo tau aku bareng cuek *sekarang udah jadi mantan*
14. Sahabatku ELha bilang waktu pertama kali liat cuek kalo ada sesuatu yang special antara kami berdua yang bahkan aku sendiri tidak tau itu apa karena dulu perasaanku sama cuek masih biasa aja.
15. Cuek sakit dan aku jadi sedih karena kepikiran dia terus :'(
16. Cuek ke rumahku waktu hari raya Idul Adha, padahal aku beda kota sama dia.
17. Tiada hari tanpa tos pake jari telunjuk sama cuek ^__^ *ini favoritku*
18. Cuek bantu aku nyebrang jalan yang lagi padat kendaraan banget.
19. Jilid Laporan praktikum bareng cuek, nungguin lama di tempat menjilid berdua.
20. Cuek nungguin aku yang lagi wawancarai ketua BEM U dan ngantar aku pulang
21. Cuek selalu bilang "Aku tau, cuma aku diam" *hahahahahahaha.....cuek dodol*
22. Cuek ganti wallpaper laptopku pake fotonya trus muji diri sendiri "Weittzz...fotonya orang keren!", aku melongos kesal trus ganti jadi seperti semula lagi.
23. Aku pulang bareng cuek waktu Gebyar Fakultas (skitar jam 11 malam), trus kita berdua lapar, jadi mutusin cari makanan sebelum pulang.
24. Teman-temanku selalu tanyain aku soal kebiasaannya cuek (*banyak yang naksir cuek :-/*)
25. Hujan-hujanan bareng cuek gara2 aku maksa pulang waktu seniorku di UKM kampus nungguin di depan kos.
26. Hujan nahan cuek sampe setengah 12 malam di kos, jadi kita ngalor ngidul gak jelas di teras kos sampe hujan reda.
27. Gosipin teman yang sinis dan suka marah-marah bareng cuek, katanya kalo dia terus disinisin sama tu temenku, cuek bakalan gak mau lagi temenan sama tu org *cuek tiba2 jadi sensi padahal dia biasanya bermasa bodoh*
28. Tiap hari curi-curi pandang ke cuek
29. Cuek selalu kepergok liatin aku, trus dia jadi salah tingkah *aku GR*
30. Aku sama cuek jadi jauh padahal gak pernah berantem :'( *breathless*
31. Cuek sms aku bilang "RINDU"
32. Cuek bilang dia gak bisa seheboh dulu lagi :'(
33. Cuek antar aku pulang lagi..., *aku senang*
34. Tapi aku sedih, cuek tambah kurus gara2 begadang trus.. :'(35
35. AKU SAYANG SAMA CUEK, AKU CINTA SAMA CUEK, AKU GAK MAU CUEK JAUH, AKU MAU NGALOR NGIDUL GAK JELAS LAGI BARENG CUEK !!!

4 komentar:

  1. asyikk bener jadi cuek ..
    kirain "sifat" -_-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi dianya gak prn tau klo jdi "cuek" itu mengasyikkan :-/

      Hapus

design by Nur Mustaqimah Copyright© All Rights Reserved coretankeciliemha.blogspot.com