Jumat, 23 Maret 2012

Kronologi Berubahnya Aku jadi Nenek Peyot :(

Aku gak ngerti sama hal-hal yang terjadi hari ini, semuanya serba tiba-tiba.
Jadi kemarin ceritanya sohibku ELha ulang tahun tuh, ya udah semua temen2 yang datang pada bawa makanan, snack lah, sprite lah, coca cola lah.. pokoknya kemaren Aku rakus banget deh, makanan-makanan itu aku abisin dengan begitu hikmat.
Pas malem, aku lagi pengeeeennnn banget baca novel, karena bahan bacaan aku udah abis, ya udaaahhhh...aku jadi deh ke Mall Panakukang (MP) Makassar bareng ELha dan sohibku yang lain Ikha. Ke gramedia dan muter2 sampai cape'. Jam 10 malam, kami bertiga pun pulang.

Aku mutusin buat OL dulu, buka facebook dan blogging lagi, abis itu sekitar jam 1 malam, aku buka deh tu novelnya Kaka Hy yang judulnya Heaven On Earth, hasil perburuan di Gramedia selama berjam-jam. Aku excited banget baca tu novel, cara ngegambarin tokohnya oceee banget !!!!
Pas jam 2 malam, perutku mulai sakit, lama kelamaan rasanya melilit, gak lama kemudian rasanya kayak ada yang gigit perutku dari dalem, rasanya pengen mati aja saat itu juga, daripada rasain sakit yang udah gak ketulung lagi.

Aku jadi kayak ular yang berliuk-liuk gak jelas di atas tempat tidur, abisnya sakit banget....!!! Lama-lama aku makin gak tahan, akhirnya air mata yang nyumbat bola mataku nyembur aja tanpa bisa aku tahan.
Anganku berjalan mundur ke moment2 waktu aku masih tinggal sama Ortu, waktu aku sakit ada Mace yang jagain, ada Pace yang heboh cariin obat biar bisa sembuh.. tapi saat ini cuma ada aku dan kakakku yang tidur lelap saat aku ngerasain sakit dan mengerang.
Aku meringis terus.. "Aku mau pulang mah...aku mau pulang... :'("
Akhirnya waktu subuh, aku makin loyo dan gak bisa ngapa-ngapain lagi. Aku bangunin aja kakakku, dia setengah kaget juga liat air mataku udah membanjiri mukaku. Baru deh, dia nyadar aku kesakitan. Dia lari beliin obat promaag tapi tetep gak mempan. Detik itupun tiba, aku diboyong ke rumah sakit dan langsung di bawa ke UGD bareng ELha juga tentunya. Abis itu dokternya nongol cuma periksa perutku dikit dan kasi aku obat peanahan rasa sakit. Lama kelamaan mulai mereda..., mereda...hingga udah baikan rasanya. Dokternya bilang kalo lewat dari 6 jam, aku harus dirawat inap, aku jadi ketakutan setengah mati, aku udah trauma dirawat di rumah sakit setelah aku menghuni RS selama hampir 1 bulan beberapa tahun yang lalu waktu aku kecelakaan.
Akhirnya aku mutusin minta pulang karena rasanya udah agak mendingan, jadi deh aku beneran ngibrit pulang. Aku di RS kayaknya cuma sekitar 4 jam deh... wahahahahaha....yang jadi korban ya tentu aja kakak ku dan si ELha itu, aku kasian juga sama mereka yang mesti jauh-jauh bawa aku ke RS padahal sebenernya tu sakit perut bisa sembuh sendiri pelan-pelan, asal dikasi obat penahan rasa sakit aja dan itu bisa dibeli di apotik2 terdekat.
Aku hibur aja, "Gak usah pusing deh.., kan tadi sekalian wisata kuliner juga ke RS. wkwkwkwk", secara gituh...,kakakku beli makanan bejibun dan faktanya adalah makanan di sana mahal2 banget, wajarlah RS swasta yang gede gituhh...
Pas nyampe di rumah, aku ambil laptop lagi, OL lagi, buka facebook lagi, dan blogging lagi. Yaaa...walaupun sebenarnya masih agak sakit, apalagi kalo aku bergerak, efeknya dahsyat banget sama nie perut :'(. Aku malah gak bisa lurusin badan, jadi aku kalo jalan ya kayak nenek peyot.
Buat seniorku di UKM LIMA Washilah "AMAR", makasi banget yah kak, doanya terkabul nihh..,,aku sekarang beneran jadi nenek peyot :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

design by Nur Mustaqimah Copyright© All Rights Reserved coretankeciliemha.blogspot.com